Ungkapan Cinta Guru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdW96SRzsaP_iap5l_Ixt1Xq45QI-KUvq5mkcHH4d97QJ9iICX0QuYILU3B6to-nvC7ewde6g08XyFL4oxf5F1m-G4qAQ5yC62MBVsozJi4h6-SZpYqzSViduwki9nXROY4Nf623g15mY/s1600/tn_teachers.jpg

Hari ini ulang tahunku,
Adakah yang ingat padaku?
Adakah?
Seorang saja..
Aku tlah senang luar biasa..

Hari ini aku ingin bertemu anak - anak ku,
Anak - anak yang setiap hari aku bimbingdan didik budinya,
Anak - anak yang setiap hariaku bina dan tambah ilmunya,
Anak - anak yang selalu aku nasehati kesalahannya,
Ingatkah mereka hari ini?

Aku tahu,
Selama ini aku banyak memberatkan mereka,
Memberi setumpuk tugas luar biasa,
Memberi seribu satu hukuman pada mereka,
Memberi berjuta nasihat pada mereka,
Adakah sekarang mereka benci aku?

Jujur, aku tak ingin  melakukannya,
Itu karena aku sayang pada mereka,
Karena aku cinta pada mereka,
Karena aku ingin mereka dapat menjadi lebih dari aku,
Cukup itu saja.

Tapi,
Adakah mereka tahu maksudku?
Tidak..
Biarlah mereka membenciku,
Cukup buatku memberi mereka tanpa harap balas apapunitu..

Anak - anak didikku,
Setiap hari, setiap waktu dan setiap nafasku,
Aku selalu panjatkan kepada Tuhan,
Agar dibukakan-Nya pintu kemudahan untukmu,
Untuk menerima semua ilmuku..

Dan hari ini hari ulang tahunku,
Adakah kalian ingat padaku?
Aku seorang guru,
Yang akan selalu sayang kepadamu... :)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...