Icon Life

Bercerita tentang kejadian sedikit brutal saya dan sahabat di photobox salah satu mall besar di kota saya, menggoreskan kenangan yang tak dapat terlupakan. hahaha.
Aksi narsis yang kacau balau dengan pernak pernik yang ntah berantah... =D

Let's see how funny we're.. :D

Hanya bisa nyumpil - nyumpil dibelakang ketutup si upik yang paling narsis didepan.. :'(
Aaasssseeeeekkkkk akhirnya nongol gedek paling depan. hhaha =D

Ini foto yang paling saya suka, saya cakeep *plak!* hhaha meskipun upik pasang gaya melongo paling depan.. :p


Asli setiap pose mau foto selalu nahan ketawa. sampe' waktu ngambil foto terakhir akhirnya gak ketahan juga tawanya.. hhahaha =D





*Carefour Medan Fair
Setiap waktu yang dihabiskan untuk kalian, ingin selalu aku mengulangnya bersama..
Love you so much.. :):):)

2 comments:

  1. winda said...

    soooooo sweet.....
    every moment with u is the sweetest oneeeeeee :) #hug

  2. hhihihi...
    love u ndaa... =):D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...