6Years...

Hai sahabat lama,
Bukan, bukan, sahabat selamanya maksudku.
Senang sekali akhirnya bisa bertemu dengan mu lagi.
How lucky i am.. :):)

Rencana Allah itu Maha Dahsyat ya,
Semua tersusun begitu rapi dan begitu indah,
Saya bahkan terkagum - kagum dibuat-Nya..
Dan pertemuan pertama ini begitu saya nanti - nantikan,
Begitu saya harapkan episodenya..
Hhahaha, memang perlu sedikit lebay untuk memberikan romansa cerita yang begitu haru ini.. :')

6tahun,
Ya, 6tahun bukan waktu yang cepat sahabatku,
6tahun saya mencari mu,
Dari bisik - bisik yang tak jelas asalnya, dari jejaring sosial yang ada, hingga dunia maya yang saya punya,
Sungguh sahabatku,
Saya tak pernah putus asa mencari tahu bagaimana kabar mu.

Dan hari ini,
30 Desember 2011, di Stasiun Kereta Api Kota Medan 12:52:18pm
Tak sengaja saya melihat mu,
Subhanallah, itu kata pertama yang terucap. :)

Ragu - ragu saya menunggumu berjalan,
Ragu - ragu saya menyapamu,
Hingga tangan ini saling berjabatan,
Dan saya yakin itu adalah kamu sahabatku..

Haru rasanya,
Begitu lama tidak bertemu,
Dan ternyata kita saling mencari satu sama lain,
hhahaha..
Sungguh senangnya hati ini.. :D
Ternyata kita sama merindu..

Pertemuan ini memang begitu ringkas,
Tapi bagiku begitu membekas..
Semoga waktu akan segera mempertemukan kita lagi dengan cara indahnya lebih dari ini.. :):)





*Kamar Cinta
Untuk Sahabat 14tahunku, Ayu Diah Permana.. :):)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...