Sembilanbelas19

"SELAMAT ULANG TAHUN VIKI RIKATARI"
        07 Oktober 2011



alhamdulillah :)

sudah 19 tahun Allah beri saya oksigen yang begitu “mahal” dan berharga.
sudah 19 tahun Allah beri saya banyak pelajaran berharga, dari setiap kejadian.
sudah 19 tahun Allah beri saya hidup, dan begitu banyak kesalahan dan dosa yang saya telah lakukan,
dan itu semua harus saya pertanggung jawabkan SENDIRI !
sudah 19 tahun Allah beri saya sebuah keluarga yang penuh cinta, yang selalu berada di sekeliling saya,

* saya punya Allah , tempat mengadu saat rapuh, senang, sedih, bahagia, dan beribu perasaan yang saya rasakan selama ini.
* saya punya mama, yang selalu mendukung apa yang saya lakukan, dan selalu mendo’akan saya, kakak dan adik di setiap sujudnya.
* saya punya bapak, yang menjadi AYAH dan PEMIMPIN KELUARGA yang begitu hebat !
* saya punya kakak dan adek, yang sering memberi lelucon, meski kadang mereka membuat “gregetan”
* saya punya tante ,om, adek sepupu yang memberi sayang yang luar biasa
* saya punya sahabat, yang tidak lelah dalam “menegur” saya, dan menjadi bingkai keluarga kecil dalam hati
* saya punya teman, yang menemani dan membuat “harian” kecil yang tadinya biasa, menjadi “harian” yang indah .
* dan ALLAH telah memberi ribuan peristiwa, lewat orang-orang terpilih, agar saya mampu belajar dari semua itu .. mereka lah orang - orang sederhana saya.. :)


TERIMAKASIH atas SEMUA.- SEMUA yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu… :):)




" Surat Cinta…" 

biar Allah yang saya sapa pertama kali !
Allah terimakasih, telah memberi hidup selama 19 tahun ini…
Allah, usia bertambah satu tahun, umur saya berkurang satu tahun ! :(
Hmm, setiap manusia pasti akan mengalamai kematian !


Allah….
1. tolong, jaga hati saya agar selalu istiqomah dijalanMU..
2. iringi hidup saya dengan ridho, cinta dan kasih sayangMU…
3. dosa saya begitu banyak, lebih banyak dari pada pasir di lautan, ampuni saya ya Rabb..
4. kelak, saya ingin sekali meninggal dengan keadaan khusnul khotimah..
5. beri saya rejeki yang barokah, ilmu yang manfaat, dan umur yang tak lepas dari asmaMU
6. tolong, sayangi mama, bapak, kakak,  adek dan keluarga , seperti mereka menyayangi saya..
7. jaga sahabat dan teman saya dari kejahatan mahlukMU…
9. tolonggggg sekaliiiii ya Allah, kelak kumpulkan saya dan orang-orang yang saya sayangi dalam SURGAMU...

oia, pukul 12 tepat saya mau make a wish ahh ?
lhoo.. nggak ding, di atas itu daftar “wish”.a.
semoga terkabul, AMIIN ya Robbal alamiin…
 :):)
 
tak jarang saya mengeluh,
kadang saya juga kehilangan arah,
kadang saya menjadi manusia yang “lupa” asal usulnya..
kadang saya bukan hanya sekedar lupa, tapi lalai…
tapi Kau, Kau masih memberiku kesempatan..
memberi saya waktu..
memberi saya kesehatan…
dan segala macam..
Allah, tak ada tempat mengadu selainMU..
tak ada tempat berteduh dari segala sesuatu selain ENGKAU..
Kau beri teguran kecil lewat masalah,
kemudian meningkat menjadi ujian,
tapi itulah yang membuat saya kuat..:)
ikhlas atas segala sesuatu..
sabar dalam segala sesuatu..
berusaha untuk segala sesuatu..
syukur untuk segala sesuatu..
berserah atas segala sesuatu..
kuat dan tegar untuk segala sesuatu.



19 tahun ini,
hati yang berprasangka,
tangan yang penuh dosa,
kaki yang salah melangkah,
mata yang salah melihat,
telinga yang salah mendengar,
berjuta perasaan yang berkecambuk !
untuk 19 tahun ini, saya mohon AmpunanMu…



Saya pengen mampirin ucapan - ucapan selamat ulang tahun dari sahabat dan teman - teman disini..
buat kenang - kenangan.. :D

Selamat ulang tahun sayang :)
Udah 19 aja yaaa...
Bentar lgi 20 de....
Gag trasa ya,jatah kita smakin berkurng,wktu kita smakin dkat
umur panjang n berkah y syng
Sehat truss,smakin smakin yg baek2nya
Semakin bisa la memaknai hidup :)
Insyaalloh,semakin sukses dunia akhiratnya
Trcpai kbhagiaan dunianya,insyaalloh akhiratny juga bgtu
Barokalloh y syang :)
Allah sayang vQ,smua syng vQ,winda juga sayang vQ :)

Ehh.
Ad yg ulg thun kykny .
Hhhaaa.
Slma ulg thun y kk angkt.
Smga yg d ingnkan bsa d dptin d thun ni.
Yg plg pntg pnjg umur sht slalu.
Tp jgn lpa brsyukr, krn klo gk bsyukur gk bkln ngrsa puas.
Hhee (sok tua).
Wlwpun dh miscommunte, tp ttep kk angkt adrian batubra itu vq,dan tari.
:D
Skli lg Met bornday y kak.
Happy bornDay Viki. .
Moga panjang umur,sehat slalu,lancar kuliahny,  mkin gemuk,hormat ortu, n dkat ma Tuhan
Amin..

 Selamat ultah ya ki, semoga panjang umur dan makin dewasa, sukses buat kita :)

  • Budi Mulyono
 Ppy birthday ya ki... wish you all the best...

 Happy birthday VIKI RIKATARI wish you all the best sis.. Tambah sukses :) Barakallah..

 Happy birthday viki, semoga semua yang viki cita - citakan terkabul . wish you all the best.. :)

     ///
<) '.') Ass wr.wb
  |;..;/
  L L
  ///
( '=') permisi..
!;..;!  numpank lwat...
 L L  bntar aja...
 ///
( 'o') mau  ngucapin,,
!;..;!
 L L@@@@
 Happy birthday kak vQ ku cntik ^^
moga sehat selalu, rjin ibadah, makin pnde, mkin" ja lah, jgn bawel, crewet sm d' ea hahahahaha ^_<
ditunggu mkn" na ea okok :-D

  •  Ukhti Desy
Assalamualaikum ukhti...
Slmt hr lhr y ....smg dgn brtmbh a umur brtmbh jgag amalanny n seiring berkurg a usia smkn b'kurang pula dosa y d lakukn...
:-D ;-)

  •  Ukhti Artha
 Assalamualaikum, Viki selamat ulang tahun yaaaa... Semoga sukses dunia akhirat :)

Cikcikcik, ada yg MILAD-tan!!!! HEPI BUFDAY Kieky Utarii *Shu* (◦˘⌣˘◦)εˇ )

Viqiii syangg..
happy birthday yaa :D
long life,be better,and all the best for you.
hve a great birthday :) 

Heh viki shu, kok ulang tahun hari ini? Gag boleh, tapi selamat ya.. hhahaha  :D

Viki...
Selamat ulang tahun ya viki...
:D
Semoga dgn umur yg semakin berkurang, bisa menjadi pribadi yg lebih dewasa...
Dan segala harapan dan keinginan viki bisa cpt terkabul...
:) 

Kieky Utarii HAPPY BIRTHDAY VIKY SHU! I LOVE YOU!

Ciyeee, ulang tahun ya mbak, selamat ulang tahun ya mbak , semoga cepat besar..

  • hbd yh viki . . .
    :)
    moga diumur yg sekarang bisa lebih baeg dari taon smlm .
    sory mgkn cuma kata2 ni yg bisa ku kasi .
    klw pn kwn yg laen blum ngucapi anggap aj pesan ni mewakili aet2 .
    #wish u all the best



    * untuk semua yang sudah mengucapkan lewat telpon, sms, fb, twitter, plurk, langsung dsb.. ..
       terimakasih atas ucapan dan wish nya ya..
       semoga kebaikan itu kembali padamu..:)


    buat temen-temen yang gg dimasukin disini ucapan nya, mohon maav ya, soalnya banyak banget    kalo' dimasukin smua.. :) Smoga semua doa yang kalian berikan buat saya terkabul.. Amiin ya Rabb..
    terimakasih :)




    Medan, Kamar Sejuta Mimpi
    Subhanallah, Allah selalu memberikan kejutan terindah untukku :):) 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...