Belajar Jatuh Cinta

Saya harus benar - benar belajar jatuh cinta,
belajar mencintainya sepenuh hati dan mencoba membuang semua yang buruk tentang nya... :)
Sulit memang, ketika kita telah membuat sebuah pilihan dan ternyata yang datang menyambut hati ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan,

Bukan, bukan karna dia tidak menarik, dia malah begitu menarik dan benar - benar menarik hati banyak orang. Berapa banyak orang yang berusaha masuk dalam kehidupannya, tapi hanya kami ini yang ternyata ia terima dengan lapang dada tanpa mengeluh begitu banyak kekurangan kami,

Bukan juga karena masa depan yang ia tawarkan tidak jelas, begitu jelas masa depan yang ia tawarkan, sukses atau tidaknya manusia tergantung bagaimana ia berusaha menjalani hidupnya,
man jada wa jadda... siapa yang bersungguh-sungguh, dia akan mendapat,

Dan ini jelas bukan karena dia tidak bermanfaat sama sekali, dia bahkan begitu bermanfaat menyangkut hidup mati seseorang, tak ada orang yang tidak makan didunia ini..

Hhahaha lalu kenapa aku mengeluh??
aku harus mencintainya bukan?
mencintainya sepenuh hati, berhenti mengeluh,
atau berhenti merasa mendapat lotre sial yang jelas-jelas ini dia juga sesungguhnya pilihanku,
lalu apa yang membuatku merasa begitu rendah berada disampingnya?

akhirnya aku tau jawabannya,
ya, aku harus benar-benar tulus mencintainya,
saya Viki Rikatari, 
110301208, 

menerima cintanya dan bersedia disisinya dengan perasaan senang.. :D:D:D

Dia, 
Universitas Sumatera Utara, 
Fakultas Pertanian, 
Program Studi Agroekoteknologi 2011,






*Medan, Kamar Semangat                                                    
 "Tuhan memberikan apa yang terbaik untukku :):)...



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...